Twelve Years Old and Still Fangirling

by - October 19, 2017

Sibuk sibuk sibuk...
Semester lima ini aku super sibuk tapi sesibuknya aku, aku ngerasa malah aku santai banget. Engga kehitung berapa kali dalam beberapa bulan ini aku ga kuliah. Waaahh kalau dipikir-pikir ini record terbanyak aku ga masuk kuliah.

Untuk blogging aja aku hampir lupa. sorry

Postingan sebelum ini, aku ngebahas tentang survival show Produce 101 Season 2. Entah kenapa semenjak aku nonton itu, sekarang aku lagi gila-gilanya sama yang namanya Korea. I admit aku penggila drama korea. Tapi sekarang ini beda banget. Aku suka mulai dari drama, boyband, girlband, skincare, cosmetic wahhh gila pokoknya.



Padahal jujur dulu aku paling benci banget sama yang namanya boyband atau girlband korea gitu. Kalau inget itu aku malu banget sama diri aku yang sekarang hahaha. Awalnya tertarik sama trainee-trainee yang ada di acara Produce 101 itu. Mereka lucu-lucu dan super talented! Kelamaan aku mulai tertarik sama lagu-lagu yang mereka tampilin di acara itu. Mulai dari lagu EXO, BTS, Seventeen, Shinee pokoknya hampir semua lagu-lagu yang mereka bawain aku suka. Mulai deh aku denger-denger lagu-lagunya mereka, profil membernya karna saking keponya aku itu sampe nonton video-videonya EXO, BTS, Seventeen dan boyband lainnya. Bagian yang buat aku tertampar disini, aku dulu pernah ngomong "apasih bagusnya BTS? kok bisa sih menang ngalahin Justin Bieber di Billboard Music Award?"

now... aku mengakui kalau mereka itu bagus dan pantas buat menang Top Social Media Artists. Apalagi Jungkook BTS yang keren banget suaranya. Dia juga sering  ngecover lagu-lagu amerika terutama lagunya Justin Bieber.

Dan sekarang aku seneng sama lagu mereka. Engga semua lagu sih, cuma lagu-lagu yang dibawain peserta Produce 101 aja. Trus di EXO aku suka sama Kai! wahhh awalnya aku nonton acara Happy Together yang ada Kim Samuel, eh ada Kai EXO juga. Waktu aku ngeliat Kai ngedance ... Boom! keren banget! Mulai deh aku kepoin segala tentang Kai, mulai dari performancenya sampe drama yang pernah dia mainin.

Intinya sekarang, aku yang udah kepala dua masih Fangirling...
Aku pikir, semakin tua aku bakal bisa dewasa dan realistis gitu. Eh tau-taunya masih aja gini hahaha

Fact yang paling mengejutkan lagi, Aku seneng banget sama salah satu trainee yang pernah ikut Produce 101 tapi sayangnya ga jebol masuk sebelas besar, Kim Samuel. Kenapa mengejutkan? 'cause he is just 15 years old! (16 in Korea) Masih bocah banget. Lahir tahun 2002!!! ADUH





Tapi gimana dong kalau dia itu bagus banget ngedancenya, visualnya korea-american-mexican, speak english? lancarlah. Jadi kalo dia ngomong pake bahasa inggris di interview atau vlive nya aku ngerti, sekarang solo career pula! Waahh aku jadi salah satu noona fans dia.



Engga cuma Samuel aja. Pokoknya hampir semua trainee jebolan Produce 101 mulai dari yang menang debut di Wanna One sampe yang kalah dan debut sesuai dengan agency mereka masing-masing, aku tetep support mereka sekarang. Wah acara Produce 101 sukses banget buat aku jadi Kpop-er.

Normal engga ya kalau udah di umur dua puluh masih fangirling gini? tapi tingkat fangirl aku masih wajar kok. Masih bisa ngebedain mana yang bisa diraih dan mana yang diluar jangkauan hahaha. Semoga aja tingkat ke-fangirling-an ini masih wajar, apalagi bulan ini ada 3 acara survival yang hampir mirip sama acara Produce 101. Ada acara Stray Kids dibawah JYP ent., ada Mix Nine dibawah YG ent., ada The Unit yang tayang di KBS. Siap-siap mulai fangirling lagi! 😉

You May Also Like

0 Comments