My Web Designs

by - May 30, 2016

Sebelumnya aku udah pernah ngasih tau kalau jurusan kuliah yang aku ambil berhubungan dengan design mendesign website. Disini aku mau ngasih tau beberapa desaign aku yang aku buat waktu pengambialan nilai tugas besar semester dua. Daripada hilang gitu aja mending aku sedikit pamerin ke kalian nih...



Yang pertama ini tugasnya membuat sebuah website tentang rumah makan yang ada di Palembang. Ini kerjanya berkelompok yang terdiri dari dua orang. Jadi aku sama rekanku memilih salah satu tempat nongkrong. Lumayan susah buat nyari idenya gimana, ditambah lagi keahlianku juga baru dikit. Jadi sebisanya aja dulu, yang penting hasil kerja keras sendiri.


Kalau tugas kedua ini lumayan mudah karena disini kita disuruh memanfaatkan bootstrap. Jadi yah tinggal copy codingan dan mix and match aja. Tema tidak ditentukan dan terserah kita mau bagaimana. Aku membuat website tentang web komunitas pencinta buku atau yang bisa disebut bibliophile.


Ternyata buat dan ngedesign web itu enak loh, yang susah itu nyari idenya hehe

You May Also Like

0 Comments