2017 Favorite Skin Care Products

by - December 03, 2017

Daftar produk-produk dibawah ini adalah produk yang best banget dan udah aku pake selama tahun 2017 ini dan hasilnya bener-bener ampuh dan bagus. Jadi aku bakal recomend semua barang yang ada dibawah ini. Khususnya produk wajah buat kalian yang punya masalah dengan jerawat.



1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser (IDR 150an)


Kalau pergi-pergi dan ke kampus biasanya aku pakai BB Cream, loose powder, lipstick sama mascara. Pakai BB Cream udah jadi suatu keharusan semenjak aku kuliah karena aku engga pede sama acne scars diwajahku. Jadinya aku harus bener-bener nyuci bersih wajah kalau pulang beraktifitas. Berhubung kulitku sensitif, aku perlu produk yang terpercaya dan bagus. Temenku nyaranin Cetaphil, soalnya facial wash yang aku pakai sebelumnya bikin kulit aku kering. Setelah pakai ini, kulitku yang berminyak mulai kelihatan berkurang minyaknya dan bikin kulit kalian perlahan-lahan jadi normal. Cetaphil bisa digunain dikulit kalian yang sensitif. Engga cuma diwajah, bisa juga diaplikasikan di badan. Produk ini juga berlebel dermatologist recommended jadi engga perlu takut kalau engga cocok. Sangat merekomendasikan ini buat kalian yang berjerawat.

Cara pakai :
Double cleansing -
[no water] Oles keseluruh wajah lalu bersihkan dengan kapas. Ini aku pakai untuk ngilangin make up.
[water] Tuang di telapak tangan lalu usapkan ke wajah dan cuci bersih. Aku jadiin sebagai facial wash setelah bekas make up bersih.

2. Aloe Vera 92% Soothing Gel Nature Republic (IDR 100)


Kalau yang ini jangan ditanya. Bagus banget banget banget. Produk korea satu ini worth it deh. Walaupun harganya lumayan dalem merogoh kantong dan nunggu barangnya nyampe dari korea lama banget tapi aku engga kecewa. Beberapa minggu setelah aku pakai aja, itu keliatan banget. Muka lebih kenyel, jerawat dikit yang berani muncul diwajah trus aku ngerasa komedo di wajah gampang banget keluarnya jadi mudah buat dibersihin. Engga cuma di wajah, ini bisa juga dipakai untuk rambut kalian karena bahannya yang alami dari lidah buaya.





3. Vaseline Repairing Jelly (IDR 21)


Mulai tertarik dengan produk vaseline petroleum jelly udah lama. Tapi susah nyarinya di toko-toko drugstore. Jadi aku lagi belanja di al**mart, dan ngeliat ada vaseline repairing jelly, bentuknya sama persis kayak yang potreleum jelly. Saking penasarannya aku browing saat itu juga dan rupanya repairing jelly = potreleum jelly cuma namanya aja yang beda. Di indonesia di namain itu. Kegunaannya juga sama untuk mengatasi bagian tubuh yang kering. Kenapa aku pengen beli itu? soalnya karena sering pakai lipstick dan gonta-ganti yang matte, lip tint dan ganti merk, bikin bibirku pecah-pecah. Dari berbagai blog dan vlog yang aku liat, kebanyakan nyaranin ini. Hasilnya engga bohong. Kalau kalian pakai itu rutin setiap malem sebelum tidur, besok paginya bibir kalian bakal smooth dan ga pecah-pecah.

4. The Body Shop Strawberry Shower Gel (IDR 99)


Aku ga pernah sih pakai sabun ini sebelumnya tapi ibuku sempet ngebeliin ini waktu ada diskon gitu di The Body Shop. Pertama kali pake emang busanya itu kurang banyak, malah ga ada busa kayaknya, tapi wanginya itu long lasting sampe seharian jadinya ini bagus banget buat kalian yang gampang bau badan dan banyak aktifitas di luar.





diclaimer, not a promotion atricle

You May Also Like

0 Comments