The Bae is Gay ?!

by - July 21, 2017



Baru beberapa hari ini aku baca kabar yang cukup menghebohkan buat aku dan mungkin banyak orang juga. Jadi pagi itu aku buka aplikasi Line, seperti rutinitas, dan ngelihat ada salah satu akun Line yang mengabarkan kalau Greyson Chance mengaku kalau dia itu adalah Gay.

What the ...

Disitu aku bener-bener syok berat dan hampir ga percaya sama pemberitaan itu karena kalian tau, kita ga boleh langsung percaya sama sebuah berita. Disitu dikatakan kalau Greyson sendiri yang mengaku lewat akun instagram miliknya.

Setelah aku buka akun instagramnya dan aku langsung kayak ... WHAT


Semua emosi berkecamuk disitu. Kecewa sih kayaknya engga ya. Soalnya emangnya kalau dia gay atau straight emangnya bakal berpengaruh sama aku juga? engga kan. Seneng? Ya mungkin banyak fans yang lebih mending dia straight.

Kalau kalian kenal dan deket banget sama aku, kalian pasti tau kalau aku ini fans beratnya Justin Bieber. Tapi selain itu aku juga penikmat lagu-lagunya karya Greyson Chance from the day one. Dari jamannya dia terkenal ngecover lagu Paparazzi miliknya Lady Gaga sampe sekarang. Walaupun dia udah ga sebegitu aktif dulu.

Sebagai seorang fans, gimana ya ... aku ngerasa yang "yaudah mau gimana lagi. toh gue kan suka lagu-lagunya" kecuali .... kalau pengakuan dan perubahan dirinya itu merubah elemen atau isi dari lagunya dia.

Sempet terlintas juga, kenapa ya ada orang yang bisa menjadi seorang gay atau lesbian? Kalau diliat dari sisi Greyson sendiri, dia itu penyanyi yang disukai banyak cewek-cewek muda. Hampir rata-rata ditiap kesempatan dia dikerubungi cewek-cewek. Aku ga tau dia merasa berubah dan menyadari semenjak kapan dan dalam kondisi apa. Tapi di pengakuannya dia, Greyson itu sadar waktu dia umurnya 16 tahun. Dari tulisan-tulisan yang pernah aku baca dulu, dia itu dulu sempet punya mantan seorang cewek loh.

So.. I don''t know the reason why but just keep that thing to himself and just support his music.

Semoga aja pengakuan dia ini bikin dia jadi legah. Soalnya udah hampir 4 tahun loh dia tutupi dari media. Banyak kok penyanyi Gay seperti Sam Smith dan Troye Sivan yang bahkan bagus dan sukses banget karya-karyanya.

So yeah!

You May Also Like

3 Comments

  1. Aku juga ikut syok, ga nyangka sama si ganteng nan unyu-unyu ini. Oh grey!it's hurt ur greysonator --"

    ReplyDelete
  2. Kagettttt emakkkk😭😭😭😭 koq baru tau skrng ya wkwk pdhl dulu gw fans banget ama dia agak kecewa gimana gitu 😢😢😢

    ReplyDelete