Book Review : Can You Keep a Secret? - Sophie Kinsella

by - July 27, 2017



Another recomended book yang baru selesai aku baca. Ini bagus banget buat dibaca buat kalian yang suka genre komedi romantis. Berjudul "Can You Keep a Secret?" yang dikarang oleh Sophie Kinsella ini bikin aku tertawa terbahak-bahak di awal ceritanya hingga akhir. Dikemas secara ringan, cerita ini juga bikin kita berfikir-fikir tentang kisah di balik si cowok.

Berawal dari cerita Emma Corrigan yang tidak sengaja menceritakan seluruh rahasianya kepada seorang lelaki yang duduk disebelahnya di dalam pesawat yang sedang dalam keadaan turbulence. Semua tidak sampai disitu ternyata CEO dari tempat dia bekerja, Jack Harper, adalah lelaki yang berada di sebelahnya saat di pesawat. Disitulah, Emma menjadi takut dipecat, karena salah satu diantara rahasia yang telah di ceritakan yaitu mengenai kantor tempat dia bekerja. Seiring waktu mereka menjadi dekat dan konfliks pun mulai bermunculan. Dimulai dari :

  1. Jack Harper selalu pergi di tengah kencan mereka
  2. Jack punya rahasia besar yang tidak diceritakannya ke Emma, padahal Emma telah menceritakan seluruh rahasianya kepada Jack walaupun tidak sengaja
  3. Jack mengungkapkan seluruh rahasia Emma di acara talkshow secara LIVE!!!!
Penasaran?

Pasti!
Aku juga penasaran setelah baca sinopsis novel ini dan worth to read banget deh!

Kalau mau baca versi PDFnya aku nyediain link downloadnya buat kalian! 😊



You May Also Like

0 Comments