Eat In Seoul

by - February 26, 2016

kuliner kuliner!!!


Kemarin aku sama dua temanku mengunjungi dua tempat makan buat survey. Ada tugas pemrograman website yang mengharuskan kami untuk membuat website dari suatu tempat makan. Kelompok aku - dua orang anggota- memilih tempat makan yang berada di kawasan Jl. Kamboja. Jalan ini tepat di sebrang SMA 3 Palembang. Tempatnya mudah diakses kok.

Tempat makannya bernama House of Merich. Disini banyak banget menu yang disediakan, Notabene disini menyajikan dessert yang lucu-lucu dan yang pasti enak. Dekorasinya juga sangat unik sehingga banyak pengunjung yang berfoto di tempat ini mulai dari berfoto dengan makanan-makanan yang lucu-lucu sampe berfoto di dekat dekorasi dinding yang lucu.













Setelah dari tempat ini, kami menuju Korea. hehe.. maksudnya Korean Restaurant yang bernama Seoul Restourant. Wah belum kenyang nih? engga kok. Aku kesini karena temanku dari kelompok lain memintaku untuk membantu mengambail foto karena alasan mereka tidak punya kamera yang memadai. Letaknya tidak begitu jauh dari House of Merich. Lebih tepatnya terletak di depan Stadion Kamboja. First impression pertama kali masuk adalah aromanya. Ini entah aku yang ga kebiasa atau apa ya tapi baunya sangat menyengat. Seperti bau rempah-rempah yang menyengat. Disini kami membeli Ramyeon, Kimbab dan Chicken Katsu.



Ramyeon-nya enak banget. Kimbab-nya juga enak. Kimbab hampir sama seperti sushi. Disitu yang aku tidak suka adalah Kimchi. Rasanya ga cocok di lidahku. Jadinya aku langsung cepet-cepet minum setelah makan Kimchi.

Banyak banget makanan Korea yang disajikan disini. Pertama kali kami masuk saja sudah disambut oleh suara pelayan yang mengatakan "Annyeonghaseo". Musik di tempat ini juga lagu korea semua loh. Oh iya kita juga bisa mencoba hanbok yaitu baju tradisional korea dan berfoto disana. Tapi sayangnya kami tidak mencobanya.

Setelah icip-icip berarti saatnya ngerjain tugas website. Tugas tugassss!!!

You May Also Like

0 Comments