Drama is in Me

by - February 04, 2016

Annyeonghaseyo!

Wah kok tiba-tiba gini ya aku mulai pake bahasa Korea?

Awal kata itu bakal berkaitan dengan apa yang akan aku ceritain hari ini.
Lately, aku lagi suka-sukanya dan hobi-hobinya nonton drama korea! Ga nyangka bisa jadi se-addict ini, padahal ini bukan pertama kalinya aku nonton drama Korea. Awalnya aku pernah nonton drama yang judulnya "Boys Before Flowers" yang pernah tayang di TV. Aku engga begitu terlalu sampe tergila-gila gitu sih, cuma penasaran dan selalu usahain buat ngikutin ceritanya. First impression-nya bagus menurutku. Drama korea itu natural, konflik juga ga berbelit, episodenya juga dikit dan engga nyampe ribu-ribuan. Pokoknya dikemas secara menarik dan ga lupa juga pasti di setiap drama ada nilai moralnya yang bisa di ambil.


Mungkin buat kalian yang ga suka sama hal-hal yang berbau korea, kalian tuh sama kayak aku dulu. Tapi percayalah setelah kalian nonton dramanya pasti ketagihan. Aku mulai ketagihan nonton drama semenjak nonton "The Heirs" dari situ aku mulai berlanjut ke drama-drama yang lainnya. Aku bisa nonton itu karena ajakan temen sekelas yang cerita kalo drama itu bagus. Memang sih aku juga orangnya suka nonton film jadi nonton film apa aja yang menurut aku bagus itu fine aja. Mau itu film atau drama Korea, Thailand, Japan, Barat, India, sampe Turki kalo menurutku itu layak di tonton ya aku tonton. Oh iya selain ceritanya yang bagus, beberapa drama punya OST yang enak banget buat didenger loh. Berhubung sekarang aku lagi ngomongin drama korea jadi aku ngasih tau beberapa drama yang udah aku tonton. Drama dengan OST terbaik bakal aku kasih tanda "+" ya. Dramanya dijamin bagus kok!

  • The Heirs + 
  • I Miss You + 
  • Angry Mom 
  • City Hunter + 
  • I Can Hear Your Voice 
  • The Girl Who Sees Smell + 
  • Who Are You - School 2015 + 
  • 49 Days 
  • Doctor Stranger 
  • Dream High + 
  • Emergency Couple 
  • Oh My Ghost + 
  • Kill Me Heal Me + 
  • Marriage Not Dating 
  • Masters Sun + 
  • Naughty Kiss (lebih bagus versi aslinya (jepang) yaitu Itazura Na Kiss) + 
  • Sassy Go Go + 
  • She Was Pretty + 
  • The Time We Were Not In Love 
  • To The Beautiful You 
  • Twenty Again 
  • We Just Broke Up 
  • You're All Surrounded 
  • Miracle in Cell No.7 

Sebenernya masih banyak lagi sih tapi cuma itu yang aku inget. Tahun ini bakal banyak banget drama yang akan keluar. Jadi ga sabar. Gara-gara suka nonton drama, aku jadi kepikiran buat nambahin bucket list aku tuh hehe. Cek di nav bar ya.


You May Also Like

3 Comments

  1. meiii tonton Oh My Venus dehh sama Reply 1988 baguuus wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saarrr belum sempet. She was pretty tonton sar. Recommended!

      Delete
  2. udaah nonton aku itu meii pas libur kemaren wkwk aaa seru bangett ^telat bgttt

    ReplyDelete