2016!

by - January 06, 2016


christmas, dream, goals, hair, holiday, january, love, night, rain, snow, 2016, wibter, divadoll


2016!!
Pergantian tahun selalu saja seperti kilatan petir. Sangat cepat terjadinya. Rasanya seperti baru kemarin aku lulus SMA, mempermasalahkan soal kuliah dan sekarang aku sudah masuk semester kedua kuliah. Oh iya hasil kuliahku selama semester kemarin lumayan memuaskan. Aku mendapat IPK sebesar 3,48. Aku masih gatau itu besar apa engga ya? Soalnya aku ngerasa ga puas dengan nilai segitu dan aku anggap itu nilai 7,5 kalau dinilaikan saat masih di bangku sekolah. Memang sih bukan sebesar itu sebenarnya kalau di hitung-hitung tapi ga tau kenapa aku menganggapnya begitu. Mungkin karena aku agak risih mendengar ada anak lain yang berada di kelas regular mendapat IPK 3.6 sekian. Wahh terkadang mendapat dosen yang berbeda itu untung-untungan. Mereka yang rata-rata mendapat IPK besar berada di kelas regular yang dosen-dosennya pada ga pelit nilai. Tapi aku ga terlalu mempermasalahkan ini, anggap aja ini sebagai motivasi buat lebih bagus lagi.
Tahun baru, semester baru. Saatnya mikirin buat bayar uang kuliah lagi. masuk kuliah dengan jalur mandiri agak sedikit menjadi beban karena biaya kuliahnya yang lebih mahal dari jalur yang lain. Mungkin bagi sebagian orang, uang segitu masih belum terlalu mahal tapi entah kenapa tidak bagi keluargaku. Heran sih sebenernya. Uang kuliahku ini ga terlalu mahal yang nyampe nyaingin uang kuliah kedokteran tapi entah kenapa ortu kayak beban banget. Untung aku gamasuk kedokteran, coba kalo masuk? Ga dikasih uang jajan mungkin. Makanya aku berusaha banget buat dapet IPK tinggi supaya bisa dapet beasiswa.
Oh iya? Kalo udah tau uang kuliah berarti udah lama libur dong?
Haha libur? Holiday means lay in bed and wake up late to me. Miris liburan kebanyakan Cuma ngendep dirumah. Mutihin kulit? Yang ada berlumut nih kulit ga kena sinar matahari. Males banget kalo ngeliatin update-tan temen-temen di path, instagram, snapchat yang pada seru liburannya. Waktu kuliah pengen libur eh pas libur pengen kuliah aja deh daripada dirumah.

Tahun 2016 harapan aku semoga semua yang ada di bucketlist bisa terkabul semua dan bisa jadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ngarep sih boleh tapi kalo tanpa usaha itu meaningless yakan? Intinya di tahun ini harus lebih semangat ngejalanin apapun.

You May Also Like

0 Comments