New Bucketlist

by - September 16, 2015

It passed a month aku jadi mahasiswa. Belajar di fakultas yang tidak pernah sama sekali terbayang. Belajar di fakultas yang sama sekali tidak pernah terucap kalau ditanya "mau masuk jurusan apa?". Jadi apa fakultas ini cuma pelarian?
BIG NO!
Sejak hari pertama resmi belajar di fakultas ini, ga ada sama sekali keinginan buat nyoba ngulang tahun depan masuk jurusan lain atau ada penyesalan karena milih jurusan ini. Jurusan ini is perfect to me. It seems like it was waiting for me to come. No physics, and it is totally my dream. I dont hate physics it just im not a pro. Computer? It has been my soulmate since i knew the internet world. Belajar pemograman bukan hal yg pertama. Karna di SMA aku udah diperkenalkan dengan hal itu. I enjoy it very much!
Lingkungan di jurusan ini juga comfortable banget. Aku udah masuk ke Badan Otonom -atau kalau di SMA sering dibilang ekstrakulikuler- sejenis club bahasa inggris dibagian debate. Di perkuliahan ini aku berusaha untuk bisa seaktif mungkin.
And I have a new bucketlist. That is to get a scholarship. I wanna help my parents to pay my college. The bill is quite expensive, furthermore Indonesia gets an economy crisis which is pull down my father's company. So, target aku buat di semester pertama ini buat ngedapetin beasiswa. I must help my parents no matter what.
Fighting!

You May Also Like

0 Comments