Review : W Dressroom New York 97 April Cotton

by - October 09, 2018

Kali ini aku mau berbagi info mengenai Eau De Cologne yang aku pakai. Emang ini udah ketinggalan banget. Udah banyak blog yang buat review ini, khusunya para army of BTS. Tapi karena aku baru join the fandom tahun lalu,  yah telat banget baru nyobain ini.


Jadi, di akun Vlive BTS, ada bagian dimana waktu christmas tiap member itu ngasih kado ke member lain. Taehyung (my bias) ngasih kado parfum W. Dressroom New York 97 April Cotton ke Jungkook. So literally ini tuh parfum pilihan V buat JK. Sedangkan untuk V sendiri,  dianya beli yang nomor 45.

Awalnya aku takut mau beli ini,  entar wanginya ga sesuai sama aku. Untung ada temenku yang udah beli ini dan aku nyoba wanginya bikin nagih. Akhirnya aku mutusin buat beli.

Kenapa ini banyak diburu?
1. Dipakai Jungkook of BTS
Kebanyakan pasti para fans nya BTS pada beli parfum ini. Soalnya hampir semua yang di pakai sama member pasti laku berat.
2. Harganya terjangkau
Harganya cocok di aku banget. Aku beli ini online dan lagi diskon. Harganya cuma Rp 66.000,- aja yang 70ml.
3. Aromanya lembut
Kalo aku deskripsikan, baunya itu kayak pewangi yang suka di pake sama bayi. Nyaman banget buat dipakai ke baju atau di leher. Kalo aku sendiri, seneng pakai ini kalo mau tidur hehe.




Kemasannya cantik dengan warna biru pastel. Warna airnya juga hampir bening gitu. Bahan botolnya bukan kaca,  tapi plastik. Karena ini adalah Eau De Cologne,  jadi kadungan essential oil nya sedikit sehingga baunya tidak tahan lama. Makanya harganya murah hehehe.
Di kemasannya di jelasin kalo aromanya terdiri dari 3 lapisan yang bisa kita cium.
Top : lime, Bergamot, Anise, Pear, Clove
Middle : Rose, Lily of Valley, Violet
Base : Musk, Amber,  Vanilla, Honey, Sandal

Disini juga dikasih tau kalo cologne ini bisa disemprotkan di berbagai ruangan, di mobil  dan di pakaian.
Sebagian review orang ga terlalu suka sama wanginya karena mirip parfum bayi merk swi****. Tapi aku pribadi malah suka wangi yang kayak gini dan ga terlalu mirip kok sama wangi bayi merek itu, karena baunya ini ada sedikit alkohol gitu. Kebanyakan dari review lebih suka yang nomor 49 yang di pakai member Seventeen dan peserta produce 101 yoo soenho. Kalau ditanya apa aku bakal repurchase ini? Aku belum bisa mastiin karena next aku mau nyoba yang nomor 49 dan bakal bandingin sama yang 97.

:)

You May Also Like

0 Comments