My Face Mask Collection

by - September 23, 2018



Sekarang aku lagi tertarik sama yang namanya masker. Awalnya aku cuma pakai masker wajah produk lokal, tapi karena ga ada perubahan apa-apa di muka aku, jadi aku beli masker produk luar. Jadi disini aku mau ngasih tau dulu kalau jenis muka aku itu acne prone skin dan pastinya berminyak banget. So,  ini dia masker yang aku pakai sekarang ini.


1. Super Volcanic Pore Clay Mask - Innisfree


Bisa dibilang ini masker produk luar pertama aku. Kalau aku ga salah inget sih gitu. Produk ini sejauh ini bagus banget di aku. Produk ini ngeclaim kalau manfaatnya adalah tightens pores, removes sebum, exfoliates dead skin cells, offers deep cleansing, enhances skin tones, provides cooling effects ... (thanks ada bahasa inggrisnya). Kalau efek yang aku rasain itu bener banget kalau di pakai rutin, komedo di hidung berkurang, minyak diwajah juga setelah pemakaian berkurang.





2. My Real Squeeze Mask - Innisfree


Jenis masker ini sheet mask, yaitu masker yang sekali pakai gitu. Kalau yang ini, aku belum bisa ngasih review, karena aku belum nyoba.  Masker-maskernya masih tersimpan rapi di dalam bungkus. Aku beli ini karena tergiur sama berbagai jenisnya yang jarang ada. Aku beli ini waktu aku lagi di Malaysia, karena di Palembang belum ada tokonya huhuhuhuhu
Yang aku beli :

  • Aloe Vera ✔
  • Pomegranate
  • Ginseng
  • Rice
  • Green Tea ✔
  • Tea Tree✔
  • Lime✔
  • Oatmeal✔
Yang aku kasih check mark, udah pasti bagus buat kalian yang punya kulit berjerawat. Kalau pomegranate cocok untuk semua jenis kulit. Aku sure kok kalau semua merk innisfree ini top banget. Innisfree ini memakai bahan alami yang aman untuk kulit kita.

3. Facial Mask - Watsons

Jenis masker ini juga sheet mask. Beli ini karena lagi diskon hehe... dasar wanita. Harga normalnya sekitar RM6 tapi lagi promo beli dua hanya RM6. So, jatuhnya satu cuma RM3. Lumayan kan... Yang ini aku suka banget banget banget. Why??? Essence nya itu 30ml. Banyak banget kan? Jadi kalau aku pakai masker ini, aku bakal simpen sisa essence nya buat di pakai besok-besok gitu. 
Yang aku beli :
  • Lycopene extract (Energising & Moisturising)
  • Cucumber extract (Refreshing & Moisturising)
  • Jeju Hanrabong (Brightening & Moisturising)
  • Aloe Vera Juice (Radiant & Moisturising)
4. Revitalizing Pomegranate Peel-off Gel Mask - Freeman

Aku belum pernah pakai masker yang peel-off sebelumnya di rumah, kecuali kalau lagi perawatan di luar pernah di pakein masker yang peel-off. Peel-off gel ini maksudnya masker yang berupa gel dan kalau di aplikasikan di wajah bakal kering diwajah lalu cara membersihkannya tinggal di kupas aja maskernya. So far aku suka sama yang satu ini. Wajah terasa lebih lembut, kenyal dan lembab. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit.

5. Acne Control Apricot Scrub - St Ives


Ternyata kulit di wajah kita perlu loh di exfoliate buat menghilangkan kulit mati diwajah. Memang ini bukan masker, tapi aku tetep masukin di list masker aku aja. Scrub ini bener-bener works on my face. Jadi, waktu minggu awal aku di Malaysia, muka ku breakout parah. Jerawat keluar semua karena faktor stress aku beradaptasi plus lagi datang bulan. Scrub ini jadi penyelamatku bersama dengan Oxy 10. Jerawat kempes semua dan kulit wajah lembut. Scrub ini termasuk ke level deep scrub.  Jadi jangan terlalu sering dipakai juga ya guys..... Masalahnya aku kecanduan sama yang satu ini dan pakai hampir setiap hari duhhhh

Gimana ya caranya aku pakai semua masker itu?
Caranya aku jadwalin kapan aku bakal pakai maskernya. Pertama, aku pakai yang Freeman setiap hari, Sheet Mask dipakai dua minggu sekali, Clay Mask sekali seminggu, Scrub setiap dua hari sekali.

Price List : 
Super Volcanic Pore Clay Mask - Innisfree : IDR 150
My Real Squeeze Mask - Innisfree : ± RM 4.5
Facial Mask - Watsons : (normal) ± RM 6
Revitalizing Pomegranate Peel-off Gel Mask - Freeman : ± RM 21
Acne Control Apricot Scrub - St Ives : (discount± RM 18

You May Also Like

0 Comments