My 2k18 Resolutions

by - January 08, 2018



Hai dua ribu delapan belas.
Tahun ini kayaknya bakal lebih tough dari tahun kemarin. Semoga aja pemikiran aku itu salah ya. Kok aku bisa kepikiran gitu? soalnya di awal tahun ini aku baru aja kemalingan haha. Apes pokoknya. Trus planning jalan-jalan sama temen, gagal. Pokoknya engga berjalan sesuai rencana.

Mengawali tahun biasanya orang-orang ada resolusi-resolusi baru buat ngejalani tahun ini. Aku langsung kepikiran resolusi aku tahun kemaren apa ya? kecapai ga ya? sumpah lupa. Habis ngorek-ngorek postingan lama di blog ini, eh rupanya aku ga bikin resolusi. Jadi tahun ini aku bakal buat beberapa resolusi a.ka goals di tahun 2018. Ide-ide ini aku cari dan aku kumpulin dari berbagai sumber yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan aku.

2K18 RESOLUTIONS


Drink more water. Keep track of your water intake.
Move more! 
Explore and travel more.
Call your old friends. Be the one who makes the first move.
Pick a time to wake up. Only hit the snooze button twice.
Only buy what is needed.
Prioritize breakfast. At least drink a tea.
Go to bed on time. Dont lay in bed browsing on your phone.
Buy a book and read it. Dont just read an online book
Save money. Dont matter how much, save it every day.
Slow down while eating. Savor every bite.


Mungkin salah satu goal yang berhasil aku terapin di tahun kemarin itu, aku bisa ngurangin waktuku buat buka social media. proud!!!!


You May Also Like

0 Comments