Book Review: Milea - Pidi Baiq

by - June 02, 2017


Kali ini aku ngeposting book review lagi.

Yap! buku ke tiga dari Dilan series karya Pidi Baiq yang jadi salah satu tiga novel favorit aku. Sebelumnya aku udah ngereview buku pertama dan keduanya. Sekarang aku bakal ngereview buku ketiga. Buku ketiga ini, bukan sambungan dari buku kedua, melainkan buku yang menceritakan kisah Milea dari sisinya Dilan!

Dibuku ini, banyak banget jawaban yang bisa kalian temuin kalau kalian masih bingung atau bertanya-tanya dibuku sebelumnya. Cara penyampaian buku ini juga cocok banget dengan karakter Dilan. Over all, sepanjang aku baca novel ini, aku kayak "ohh gini", "haa sumpah gini kejadian sebenernya?" pokoknya banyak ga nyangkanya. Disini emosi bakal di campur adukkan. Apalagi kenyataan kalau mereka tidak berjodoh itu, nusuk banget. Puisi-puisi khas Dilan juga banyak dibuku ini. Bikin pembaca senyam-senyum.

Duh buat kalian yang pecinta buku Dilan series harus baca buku ini.

Oh iya dan katanya buku Dilanku 1990 bakal di angkat ke layar lebar. Duh ga sabar. Semoga pemainnya sesuai dengan ekspektasi para pembaca!

You May Also Like

2 Comments

  1. cuma segini doang bu reviewnya? ah mengecewakan pembaca nih~

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli langsung dong. puas hehe. btw itu krn aku agak lupa ceritanya soalnya udah lama bacanya

      Delete