I AM TWENTY!

by - May 09, 2017



Menulis ini saat usiaku tepat 20 tahun 1 hari. Aku lahir disaat sore ingin berganti menjadi malam tepat pada tanggal 8 mei di tahun 1997. Lahir di pulau kecil yang belum banyak terdapat banyak penduduk. Hanya pepohonan dan hutan yang ada, itu kata orang tuaku.

Aku bukan remaja lagi karena tidak ada embel-embel 'teen' lagi di umurku. I am twenty. 
Masa-masa jadi remaja seperti saat seventeen, eighteen, dan nineteen udah dilaluin.

Kalau ditanya apa perasaannya menjadi seseorang yang berusia dua puluh tahun, aku pasti menjawab "sama aja kayak biasa". Tapi aku berusaha untuk tidak membuat tahun ini menjadi sama seperti sebelum-sebelumnya. Tulisan ini hanya sebagai note to self karena aku sadar kalau aku semakin dewasa dan harus ada hal-hal kecil yang seharusnya engga harus dan harus aku lakuin.



- wake up early. So hard for me to do it :(

- Never miss a time to pray!

- Save money

- Manage time to not watching a lot of movies in a day

- Phone off! jangan keseringan buka hp kalau ga perlu

- Bijak bersosial media. Tidak seluruh kegiatan harus di expose dong. Hidup bukan untuk berlomba banyakin likes di instagram hehe

- Rajin ke kampus dongggg

- Hasilin uang!

- Kamera di anggurin terus. Pake buat hal-hal positif!

- Gak papa kok beli make up banyak

- Jangan di pake makan mulu uangnya. Beli pakaian baru!

- Bucketlist kapan ada yg di coret lagi :(

- Ayo olahraga



. . .











You May Also Like

0 Comments