I FLY!

by - July 26, 2015



Akhirnya....
Setelah di tolak di snmptn dan sbmptn, akhirnya bisa dengan bangga menyambet status maba. Setelah di tolak sbmptn, aku nyoba buat ikut usm unsri. Jurusan yg kupilihpun sangat berbeda jauh dari sebelumnya. Awalnya ingin masuk fkg tp keinginan itu ku usir jauh-jauh karena aku udah 2 kali di tolak.
Dengan memantapkan hati aku memilih jurusan Sistem Informasi. Aku memilih jurusan ini bukan karna sebagai pelarian buat bisa masuk loh tp aku emang tertarik dg jurusan ini. Kebetulan SI lewat jalur usm unsri ini membuka kelas bilingual. Wuih sekalian memperdalam bahasa inggris juga.
Tgl 22 juli aku ikut test. Aku sempet pesimis karna yang ikut 5000an orang. Sedangkan yang keterima cuma 1000an. Duh, kalo ga keterima gimana ya. Waktu test soalnya ga terlalu sulit. Setidaknya ga sesulit sbmptn.
Tgl 25 juli pengumumannya. Deg-degan banget pokoknya. Takut ga lulus. Aku cek webnya belum ada muncul pengumumannya. Sampe malam aku tungguin, trus dapet info kalo pengumumannya jam 23.10 WIB. duh lama banget. Yaudah aku tidur aja. Besok paginya which is today, jam 5 subuh waktu mau sholat subuh aku cek twitter dan katanya udah pengumuman. Aku langsung buka webnya dan.... LULUS!!!
Alhamdulillah lulus. Seneng banget akhirnya bisa dapet tempat kuliah. Akhirnya ga terombang-ambing lagi. Aku jd bagian SI bilingual unsri'15. Usaha sama doa emang harus seimbang deh. Makasih buat semuanya yg udah doain aku. Walaupun ga masuk fkg tp aku yakin aku pasti sukses. Rezeki itu udah di atur dan ga mungkin ketuker kan? Hehehe. Selamat juga buat yang keterima usm unsri 2015 ini!

You May Also Like

0 Comments