Fall and ready to fly!

by - July 09, 2015

9 Juli 2015

Ahhhh barusan buka web pengumuman sbmptn nih. Engga buka web utamanya, soalnya gabisa dibuka karena server error. Biasalah kalo banyak yg buka web pasti gitu. Pengumuman sbmptn resmi di buka jam 5 sore tadi. Tapi aku ngulur waktu supaya lebih bisa nyiapin diri.

Saat aku bener-bener udah siap, aku langsung buka web. Web yang kubuka bukan web utama tapi web lain yg juga nyediain pengumuman. Pas aku buka webnya emang masih susah juga dibuka. Masih error terus tapi aku reload terus sampe akhirnya kebuka.

Yahh hasilnya, aku belum diterima di sbmptn 2015. Ga tau harus feeling gimana. Aku udah pasrah baca hasilnya tapi aku ga sedih. Setidaknya ga sesedih pas pengumuman snmptn. Walau hasilnya gitu, aku terima dengan ikhlas. Mungkin belum rezeki aku dan bukan jalannya disitu. Aku masih harus belajar buat ikut jalur lain. Semoga kali ini aku berhasil dan ga ngecewain.

Lumayan sedih sih pengumuman kali ini, banyak temenku yang pinter tapi belum keterima. Mungkin kalau kata orang awam "ketinggian kali cita-citanya" haha padahal ga ada kata ketinggian kalau ada niat. Mungkin temen-temenku, termasuk aku, bukan rezekinya dapet kuliah jalu sbmptn.

Aku juga agak kesel sama yang udah lolos tapi ga diambil. Astaga buat apa coba ikut tes kalo ujung-ujungnya ga diambil. Emang sih bukan hak aku buat kesel gitu, tp sayang aja, soalnya sama aja menghalangi orang lain yg bener-bener pengen masuk ke jurusan itu tp malah diambil sama yg ga bertanggung jawab. And see, bangku itu bakal kosong. Keuntungannya jg ada sih hehe, bisa nambah kursi buat kami yg mau masuk jalur mandiri. Kan lumayan...

Buat kalian yang belum lulus, kayak aku, tetep semangat buat kita. Masih banyak jalan menuju roma. Butuh usaha yang besar, buat ngecapai cita-cita yang tinggi. Kuncinya jangan nyerah, tetap usaha, banyak doa trus tawakal.

You May Also Like

0 Comments